20 Game Battle Royale Terbaik yang Wajib kamu Mainkan

Kemampuan untuk bermain melawan ratusan pemain menjadikannya salah satu game paling menarik di luar sana. Jika Anda mencari game battle royale yang hebat maka PUBG jelas merupakan pilihan utama saat ini. Ada banyak game seperti PUBG di pasaran sekarang, tetapi ini memberikan pengalaman bermain game terbaik dan masih tetap di atas. Fortnite sedang mencoba untuk mengubah seluruh genre battle royale dengan gameplay yang luar biasa . Game ini cukup berwarna dan bersemangat dan memberikan nuansa seperti Overwatch. Anda bisa melawan sekitar 100 pemain dalam deathmatch habis-habisan di mana hanya yang kuat yang bisa bertahan. Ini tersedia di konsol dan platform PC menjadikannya salah satu game battle royale terbaik dalam hal kompatibilitas universal . Anda bahkan dapat memainkannya di smartphone Android dan iOS Anda. Pengembang mendorong pembaruan konstan dan menambahkan mode permainan baru dengan cepat. Jika Anda menginginkan gameplay battle royale yang serba cepat, bersemangat, dan epi k, maka Fortnite adalah game yang sempurna untuk Anda. Coba saja dan Anda akan menemukan cara yang lebih baik daripada banyak pesaingnya .

Jika di game PUBG hanya bisa dimainkan oleh 100 survivor, di game ini terdapat mode permainan dengan menampung hingga 120-300 survivor sekaligus. Game RoS ini sendiri sibuat oleh NetEase Games, di mana game ini sudah diinstall lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Rekomendasi game Battle Royale selain PUBG Mobile yang tidak kalah seru berikutnya adalah Creative Destruction. Mengusung genre Battle Royale, di dalam game ini kamu akan menemukan berbagai musuh yang bahkan tidak bisa disepelekan kemampuannya. Kalau di game PUBG Mobile kamu bisa bersembunyi untuk menghindari musuh, beda lagi dengan game satu ini. Akan ada berbagai serangan tidak terduga yang bisa membuatmu kalah dalam permainan. Untuk masalah grafisnya, game ini sama sekali tidak mirip dengan PUBG Mobile. Mengusung karakter dan tema kartun, game Creative Destruction lebih mirip seperti game Fortnite. Game ini sendiri dibuat oleh ZouMasterDeveloper berukuran 34MB dan sudah diinstall lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Semua game yang ada di daftar ini sangat asyik diajak main bareng (mabar) teman-teman. Semua game battle royale terbaik dalam daftar ini bisa kamu download gratis di Play Store HP Android. Anda bisa gunakan waktu luang untuk mabar di tempat nongkrong dengan teman-teman sehingga menambah rasa keakraban. Biasanya, game battle royale merupakan jenis permainan tembak-tembakan, survival, hingga eksplorasi open world. Genre ini yang kini justru banyak disukai oleh para player di Indonesia, bahkan global. Game battle royale biasanya memiliki gameplay dan grafis yang bagus serta layak dimainkan saat mabar dengan teman-teman. Pemain dituntut untuk menjadi yang paling akhir bertahan hidup melawan pemain lainnya. Guna menambah keseruan, kamu akan dilengkapi dengan beragam senjata untuk mempertahankan diri dan menyerang lawan. Battl elands Royale cocok kamu mainkan di HP dengan spesifikasi menengah hingga rendah. Game ini menampilkan grafis 2D, tapi tetap menyenangkan untuk dimainkan. Game battle royale ini akan mempertemukan 35 pemain untuk saling bertarung di sebuah map berukuran sedang dengan waktu sekitar 5 - 6 menit. Game tembak-tembakan ini cocok buat kamu yang tidak ingin menghabiskan waktu terlalu banyak untuk bermain.

Layaknya battleground game lain, Rules of Survival hadir dengan grafis 3D yang memukau dan memiliki gameplay yang mudah untuk dilakukan. Dalam update terbarunya, Rules of Survival menghadirkan map dengan luas 8 km persegi yang mendukung hingga 300 player bermain dalam waktu bersamaan. Layaknya game battle royale lainnya, untuk memenangkan permainan dalam Garena Free Fire Battlegrounds kamu harus mampu bertahan hidup dan menjadi pemain terakhir yang mampu bertahan. Dalam game perang Android ini kamu akan ditempatkan di sebuah pulau bersama 49 player lainnya. Hal yang harus kamu lakuk an yaitu bertahan hidup dengan cara membunuh player lain di tengah medan pertempuran yang semakin menyempit seiring dengan berjalannya waktu permainan. Knives Out memiliki publisher yang sama dengan Rules of Survival yaitu NetEase Games. Game battle royale ini menyuguhkan pertempuran antar 100 pemain yang bertarung di sebuah pulau secara bersamaan. Knives Out hadir dengan map seluas 6,4 km persegi. Game battleground selanjutnya juga dipublish oleh salah satu publisher game terbaik yaitu NetEase.

Playerunknown's Battleground adalah game kedua dalam daftar game battle royale terbaik kami. Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengenali permainan dengan nama ini, ada baiknya menyebutkan pernyataan berikut; PUBG. Tentu saja, PUBG, bapak genre battle royale di mata beberapa orang, adalah salah satu dari sine qua non dari daftar kami. PUBG, yang memandu game-game yang datang setelahnya dan membawa obor dari game-game sebelumnya, meskipun telah kehilangan popularitasnya hari ini, mas ih menarik banyak penonton. PUBG yang terpilih sebagai game of the year 2018 merupakan game battle royale dimana 100 orang berjuang untuk hidup di area seluas 8 kilometer persegi. Fakta bahwa game ini dimainkan oleh jutaan orang dapat dilihat sebagai bukti betapa menyenangkannya itu. Seperti yang kami sebutkan di awal artikel, PUBG juga menarik perhatian sebagai pionir dan salah satu contoh industri pertama, selain hiburan. Karena di masa-masa awal PUBG, game battle royale belum begitu populer. Permainan, di mana semua pemain terdistribusi secara merata di peta dan mulai bertarung tanpa peralatan apa pun, terlihat cukup menarik dan inovatif.